Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular
Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Fresh Moment Arrangement Classic & Respectful

Standing Flower Sympathy and Condolences Flower Congratulation Flower Condolences Flower


Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Thursday, July 4, 2013

Tips Memilih Bunga Ucapan Selamat yang Tepat

Mengirimkan bunga ucapan selamat kepada seseorang ,keluarga atau instansi tertentu haruslah sesuai dengan pesan yang akan kita berikan. Jika pesan yang ingin disampaikan tepat pada sasarannya maka kita haruslah memahami beberapa point tertentu yang harus kita laksanakan. Acara apakah yang ingin kita kirimkan bunga? sebagai apakah peran kita dalam acara tersebut? Kapan waktu pelaksanaan acara tersebut? Dimana acara tersebut dilaksanakan?

Untuk acara pernikahan atau wedding, bunga yang kita kirimkan bisa berupa bunga papan happy wedding pernikahan, bunga standing flower pernikahan atau bunga rangkaian cantik. Bunga papan happy wedding selalu berupa bunga yang bentuknya menyerupai kartu tetapi dalam bentuk dan ukuran yang besar. kelebihan bunga papan adalah pesan yang kita kirimkan akan terlihat jelas dan kita bisa menuliskan nama pengirim beserta logo jika ada. kekurangannya adalah bentuknya yang besar sehingga akan diletakan diluar ruangan dan akan riskan jika terjadi hujan turun. Jika ingin lebih indah dan mudah terlihat di dalam ruangan kita bisa mengirimkan bunga standing flower ataupun bunga rangkaian meja.

Pilihan untuk mengirimkan bunga standing dan bunga rangkaian meja adalah bunga yang kita kirimkan akan banyak memiliki variasi jenis dan warna dari bunga tersebut. Berbagai bentuk dan tema akan disesuaikan dengan acara yang sedang berlangsung. warna merah akan mencerahkan suasana dan bersifat kemewahan. Bunga yang berwarna putih misalnya mawar akan mencerminkan kelembutan bagi si penerima.

Jika pengirim bunga adalah orang dekat dari si pemilik acara, alangkah lebih baiknya untuk mengirimkan bunga standing flower atau bunga rangkaian meja. bunga tersebut akan terlihat special dan lebih bermakna pribadi bagi si pengirim. Karena akan disesuaikan dengan karakter yang menerimanya. Jika suka dengan bunga tertentu jelas akan mengirimkan type bunga tersebut. demikian juga dengan warnanya. Bunga standing pernikahan adalah bunga rangkaian yang lebih besar dari bunga meja. kombinasi type bunga dan warna sangat mencolok terilhat.


No comments:

Post a Comment