Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular
Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Fresh Moment Arrangement Classic & Respectful

Standing Flower Sympathy and Condolences Flower Congratulation Flower Condolences Flower


Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Monday, June 24, 2013

Bunga papan Ucapan Selamat

Ada kalanya sebuah peristiwa ingin kita lupakan selamanya, dan banyak juga yang ingin kita simpan selalu dalam hati kita. Peristiwa yang menyedihkan biasanya akan kita coba lupakan selamanya. walaupun kadang sesekali kita ingat agar dapat kita ambil pelajaran dari peristiwa tersebut. Peristiwa yang menyenangkan biasanya akan kita selalu kenang dalam berbagai kesempatan. dan akan selalu mengeluarkan aura yang dapat membangkitkan semangat bagi kehidupan kita sehari -hari.
Peristiwa yang akan selalu kita ingat kadang berhubungan dengan pencapaian prestasi kita dalam kehidupan kita. Prestasi dalam bidang pekerjaan, sekolah, masyarakat ataupun keluarga yang sangat menonjol selalu kita ingat dalam suasana gembira. Peristiwa tersebut kurang lengkap tanpa adanya perayaan dan acara yang berhubungan dengan pencapaian tersebut. 

Salah satu contoh adalah bunga papan ucapan selamat untuk kenaikan pangkat atau pelantikan jabatan dalam sebuah instansi atau kantor. Tanpa bunga papan yang indah kurang greget rasanya untuk melewatkan perayaan tersebut dari kiriman klien atau sahabat. Dengan adanya bunga papan ucapan selamat tersebut tentunya akan semakin mendekatkan rasa kebersamaan dan empati dari yang mengirimkan bunga ataupun yang menerima bunga tersebut.

No comments:

Post a Comment