Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular
Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Fresh Moment Arrangement Classic & Respectful

Standing Flower Sympathy and Condolences Flower Congratulation Flower Condolences Flower


Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Sunday, September 1, 2013

Bunga Papan Ucapan Pembukaan Toko

Pembukaan sebuah usaha adalah sebuah awal dari momentum perubahan pada banyak hal. Salah satunya adalah perubahan dari kegiatan financial. Pasti sebuah usaha apalagi Toko bertujuan untuk memperoleh profit. Tanpa tujuan tersebut apalah artinya sebuah toko dibuat dan didirikan. Tujuan lainnya adalah membantu untuk mempekerjakan banyak orang. dalam hal ini bisa berakibat pada hubungan sosial antar masyarakat yang baik.


Pembukaan toko adalah saat yang sakral. Kita tidak pernah tahu apakahh sebuah toko bisa berkembang dengan luar biasa bagusnya atau biasa-biasa saja bahkan apakah bisa merugikan. Salah satu contoh yang sanagt berhasil adalah ASTRA internasional. Siapa di indonesia yang tidak kenal perusahaan ini. Perusahaan ini bergerak di bidang Otomotif, Perkebunan, Konstruksi, Financial, Asuransi, bank dan banyak lagi unit usaha lainnya. Semua unit usahanya sangat maju dan menjadikannya Perusahaan Nomor satu di Indonesia. Mengalahkan banyak BUMN yang dikelola oleh Pemerintah.

Siapa yang menyangka jika ASTRA berasal dari sebuah toko kelontong kecil yang terletak di jalan sabang Jakarta. Berawal dari Toko ini toko ini berkembang seperti sekarang ini. Omsetnya adalah yang terbesar di Indonesia. Mempekerjakan ratusan ribu orang, menggerakan pasar modal di Indonesia. Mempengaruhi laju inflasi di Indonesia, Mengajak banyak orang untuk menyumbang melalui Yayasan-yayasannya.

Oleh sebab itu Janganlah kita lupa akan Hari dan Tanggal dari Pembukaan sebuah Toko. Kita tidak pernah tahu akan seperti apa sebuah toko itu dalam masa yang akan datang. Untuk Pemesanan Bunga Papan Ucapan Pembukaan Toko, silahkan hubungi CS kami yang akan sigap melayani anda

No comments:

Post a Comment